Fungsi Asam Salisilat MSDS Topikal – Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan

Fungsi Asam salisilat 40 Topikal Cream Polar Non Polar Untuk Mengobati Penyakit Apa Sih ? – Temukan Panduan Lengkap Tentang Manfaat, Harga, Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan Bersama Dokterdiet.net.Net

Dosis Asam salisilat yang dianjurkan bagi pasien

Dosis Asam salisilat biasanya sudah tertera dengan jelas pada kemasan. Ikuti saja aturan pakai yang ada pada kemasan. Resiko efek samping akan lebih tinggi jika Anda menambah dosis yang telah ada, dan tidak akan mempersingkat proses penyembuhan.

Pemakaian yang diajurkan adalah mengoleskan Asam salisilat pada kulit yang bermasalah sebanyak 1 – 2 kali setiap hari secara teratur.

Cara yang benar dalam menggunakan Asam Salisilat

1. Baca dan pahami aturan pakai yang tertera pada kemasan Asam Salisilat, atau konsultasikan kepada dokter jika Anda kurang yakin.

2. Cuci tangan Anda setelah Anda mengoleskan Asam Salisilat pada kulit yang bermasalah, basuh bagian kulit lain yang terkena Asam Salisilat selama 15 menit.

3. Supaya efek Asam Salisilat bekerja maksimal pada kulit yang bermasalah, gunakan batu apung atau pengikis kuku untuk mengangkat lapisan kulit mati yang paling atas. Sebelum Anda mengoleskan Asam Salisilat, lunakkan kulti yang bermasalah dengan mebersihkan area tersebut menggunakan air hangat.

4. Bekas luka akan tertinggal dan juga menyebabkan iritasi bila Asam Salisilat digunakan pada wajah.

Efek Samping Obat Asam Salisilat

1. Kulti terasa gatal

2. Kulit mengelupas, memerah dan terasa terbakar

3. Kulit terasa sakit, kering atau mengalami iritasi.

Itulah informasi mengenai Obat Asam Salisilat yang dapat saya sajikan untuk Anda pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat.

Info Kesehatan Lain Terkait : Fungsi Asam Salisilat MSDS Topikal – Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan

salep yang mengandung asam salisilat 40, cairan asam salisilat, salep yang mengandung asam salisilat, asam salisilat yang digunakan ke tahi lalat, salep kulit yang mengandung asam salisilat tinggi, msds asam salisilat kering, konsentrasi asam salisilat untuk bedak tabur, fungsi dan kegunaan asam salisilat, cara mengurangi lemak dibadan, bedak yang mengandung asam salisilat yang aman untuk bayi baru lahir